Hadiri Pengundian Nomor Urut, Dua DM Tiba di SOR Arcamanik

  Selasa, 13 Februari 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Sejumlah pendukung paslon Dua DM saat bersiap di SOR Arcamanik, Bandung, Selasa (13/2). (ayobandung/Anggun Nindita)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM -- Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar tiba di Sport Center Arcamanik untuk menghadiri kegiatan pengundian nomor urut Pilgub Jawa Barat pada Selasa (13/2/2018) sekitar pukul 17.40 WIB.

Berdasarkan pantauan ayobandung, Demiz datang seorang diri dan disusul oleh pasangannya, Dedi Mulyadi, yang datang beberapa menit kemudian.

Diketahui, keduanya datang secara terpisah lantaran Demul – sapaan akrab Dedi Mulyadi – berangkat dari Kabupaten Purwakarta.

Selain itu, area Sport Center Arcamanik ini juga tampak dipenuhi oleh pendukung pasangan Dua DM yang kompak mengenakan kemeja berwarna putih dengan aksen bendera merah putih di atas saku kemejanya.

Beberapa dari mereka membawa balon berwarna kuning dan biru, yang merupakan warna dari partai pendukung pasangan ini, Partai Golkar dan Partai Demokrat.

Sebagaimana diketahui, empat pasangan calon resmi melaju di kontestasi Pilgub Jabar 2018. Mereka di antaranya Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, Sudrajat-Ahmad Syaikhu, dan TB Hasanuddin-Anton Charliyan.

Hari ini, Komisi Pemilihan Umum Jabar bakal mengundi dan mengumumkan nomor urut yang didapat masing-masing paslon.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar