Ezechiel Tidak Tampak di Latihan Persib, Ini Alasannya

  Selasa, 13 Februari 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pelatih Persib Mario Gomez bersama asistennya Fernando Soler(Anggun Nindita/ayobandung)

LODAYA, AYOBANDUNG.COM -- Striker Persib Ezechiel N'Douassel tidak tampak dalam latihan bersama Persib pada Selasa (13/2/2018) di Lapangan Lodaya. Menurut pelatih Persib, Mario Gomez, absennya pemain asal Chad tersebut lantaran Ezechiel dalam kondisi tidak fit.

"Ezechiel dia baik. Dia ada bersama kami. Hanya saja kondisinya sedang kurang fit jadi tidak datang," katanya melalui asisten pelatih, Fernando Soler.

Selain Ezechiel, dua pemain Persib lainnya yakni Victor Igbonefo dan Michael Essien masih dalam pengawasan dokter akibat cedera yang mereka alami. Untuk kedua pemain ini. Gomez menyerahkan sepenuhnya proses pemulihannya kepada dokter tim Persib, Raffi Ghani.

"Kalau Essien sama Victor bisa ditanyakan langsung kepada dokter," ujarnya.

Latihan yang dijalani Persib hari ini merupakan latihan pertama setelah tim Maung Bandung pulang dari pemusatan latihan yang diadakan di Jepara pekan lalu. Dalam kesempatan ini, Supardi dan kawan-kawan melakukan serangkaian latihan. Mulai dari pemanasan, latihan aerobik, small side game, hingga latihan strategi.

Persib akan terus meningkatkan intensitas latihannya jelang diselenggarakannya Liga 1 yang akan berlangsung tidak lama lagi.
 

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar