Saat Kang Emil Gak Bisa Move On dari Kopi Ibrik Buatan Agnez Mo

  Sabtu, 10 Februari 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Aganez Mo dan Ridwan Kamil. (Anggun Nindita K Putri/ayobandung)

JALAN BANDA, AYOBANDUNG.COM -- Penyanyi Agnez Mo, melakukan launching The Boxes, gerai makanan miliknya pada Sabtu (10/2/2018) di Jalan Banda, Bandung. Dalam acara launching ini turut hadir pula Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Kang Emil, begitu sapaan akrabnya tampak santai dengan setelan kemeja hitam yang dipadukan jaket biru dongker dan topi koboi.

Dalam kesempatan ini, Kang Emil ikut mencicipi sajian kopi spesial dari Black Box. Minuman ini berupa kopi khas Black Box yang di atasnya terdapat foam berlukiskan wajah dirinya.

Dirinya juga ikut merasakan kopi Ibrik yang menjadi salah satu kopi andalan dari Black Box. Kopi ibrik merupakan kopi yang dibuat dengan teknik menggunakan pasir panas.

Sajian kopi Ibrik ini menurut Emil sangat cocok diseruput di tengah udara Bandung yang akhir-akhir ini cenderung dingin.

"Warga Bandung, jangan lupa minum kopi Ibrik yang dipanaskan dari pasir," kata Emil.

Emil pun memuji sajian kopi yang ada di kedai kopi Black Box ini.

"Kopi di sini cocok buat orang Bandung. Rasanya bikin enggak bisa move-on," ujarnya.

Agnez Mo ingin menghadirkan kopi di Black Box tidak hanya unggul dari segi rasa saja. Menurutnya visual atau tampilan dari minuman juga menjadi hal yang penting.

"Kami di sini bukan hanya bikin kopi yang unggul dari segi taste (rasa) tapi juga dengan membuat visual yang baik dan menyenangkan untuk dilihat," ucap Agnez.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar