Lima Zodiak Paling Kriminal

  Kamis, 08 Februari 2018   Arfian Jamul Jawaami
Ilustrasi.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Memiliki dua wajah dan pandai berbohong jadi alasan kenapa Gemini dianggap sebagai zodiak paling berbahaya. Tapi tunggu dulu, menurut data Biro Investigasi Federal Amerika Serikat atau FBI, Gemini justru hadir sebagai zodiak yang taat hukum karena memiliki tindak kriminalitas paling kecil.

Kekerasan bukan hal yang menarik bagi Gemini. Mereka lebih gemar menipu dan selingkuh. Wajar, karena Gemini dikenal mudah panik dan tidak konsisten.

Lalu, zodiak apa yang dianggap paling berbahaya? Cukup mengejutkan sebenarnya, karena beberapa zodiak yang dikenal lembut justru masuk dalam daftar. Berikut daftar lima zodiak paling kriminal.

1. Aries
Layaknya kambing jantan, Aries dilahirkan sebagai seorang pemimpin yang ambisius dan implusif. Memiliki emosi yang meledak serta tidak bersahabat dengan kesabaran. Gairah kekuasaannya begitu tinggi, satu hal yang membuatnya kadang berpikir gila. Satu lagi, Aries sangat keras kepala sehingga tidak dapat dihentikan. Karakter ambisiusnya membuat Aries akan menghalalkan segala cara untuk dapat menggapai tujuan. Hal tersebut yang membuat Aries begitu dekat dengan tindak kriminalitas.

Satu contoh paling kongkrit adalah Adolf Hitler yang terlahir sebagai Aries. Tidak perlu diceritakan mengenai bagaimana cara Hitler dan Nazi menguasai dunia. Wajar jika kemudian catatan FBI menempatkan Aries sebagai zodiak paling berbahaya kelima.

2. Taurus
Pesta mewah serta kesenangan bersifat duniawi adalah kebahagiaan paling hakiki bagi seorang Taurus. Jika tidak memilikinya, maka Taurus tidak akan segan merampok bank. Apalagi Taurus dikenal sebagai bintang yang tempramen dan posesif. 

Hal tersebut senada dengan data FBI yang mencatat bahwa Taurus lebih suka melakukan tindak kriminal pencucian uang. Jika memegang kekuasaan maka Taurus akan cenderung bersikap diktator. Mantan Presiden Irak Saddam Husein bisa jadi contoh.

3. Sagitarius
Tradisi halal bihalal yang biasa dilakukan pasca bulan Ramadan, bisa jadi waktu paling menyiksa bagi Sagitarius. Kenapa? Karena Sagitarius sangat sulit memaafkan orang lain. Mereka pendendam yang sinis dan tidak segan melayangkan pembalasan.

Sagitarius akan begitu menikmati jika target sasaran menderita secara perlahan. Membunuh target dengan senjata bukan cara favoritnya. Namun dengan memenjarakan target tanpa pemberian makanan jadi kenikmatannya. Apalagi Sagitarius dikenal begitu mencintai dirinya sendiri.

4. Scorpio
Scorpio adalah pencemburu yang penuh drama. Sosok misterius yang begitu menggemari rahasia. Layaknya kalajengking, mereka cenderung diam tapi akan begitu agresif jika merasa terganggu. Berdasarkan catatan FBI, psikopat dan pembunuh sadis berdarah dingin mayoritas lahir pada bulan November. Bulan yang merujuk pada zodiak Scorpio dan Sagitarius.

5. Cancer
Kaget? Wajar. Soalnya, Cancer dikenal sebagai zodiak yang memiliki perasaan lembut dan gemar diam di rumah. Kasih sayangnya tercurah total pada keluarga dan sahabat. Lalu, kenapa FBI menempatkan Cancer sebagai zodiak dengan tingkat kriminalitas tertinggi? Itu karena Cancer sangat sensitif dan memiliki mood yang cenderung berubah. Alasan yang membuat kelembutan Cancer dapat seketika berubah ganas.   

Jumlah tindak kriminal yang dilakukan Cancer jauh lebih banyak dari zodiak lain. Kekerasan yang dilakukan biasanya terjadi karena luka dan sakit hati. Jadi, jangan pernah ganggu Cancer meski mereka lembut seperti Hello Kitty. 

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar