Chelsea Siapkan Calon Pengganti Conte

  Selasa, 06 Februari 2018   Andres Fatubun
Antonio Conte.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Manajemen Chelsea sudah menyiapkan calon pengganti Antonio Conte, seandainya para petinggi The Blues sepakat untuk memecatnya. 

Demikian diberitakan media asal Spanyol SPORT, Selasa (6/2).

Kandidat terkuat untuk menggantikan Conte adalah eks pelatih Barcelona, Luis Enrique. 

Menurut SPORT, alasan Chelsea membidik Enrique karena sejumlah alasan. Pertama, Chelsea akan menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions pada 20 Fabruari mendatang. Chelsea sangat berkepentingan untuk mengamankan posisinya di Liga Champions karena peluangnya untuk mempertahankan gelar Liga Utama Inggris dipastikan gagal total. Enrique dianggap sosok yang paling pas untuk menghadapi Barca. 

Kedua, Enrique diberitakan sedang mencari klub yang berpotensi meraih juara. Ketiga, pria yang mengantarkan Barcelona meraih gelar treble di musim 2014/15 tersebut membutuhkan suasana yang nyaman dan London memiliki apa yang dibutuhkan Enrique. 

Posisi Conte sedang diujung tanduk menyusul dua hasil buruk secara beruntun. Pada Selasa dini hari tadi, Chelsea disikat tim medioker Watford dengan skor 4-1. Seminggu sebelumnya, Chelsea dipermalukan oleh Bournemouth di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor 3-0. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar