Kisah Cinta Pangeran Harry-Meghan Diangkat Jadi FTV

  Selasa, 16 Januari 2018   Andri Ridwan Fauzi
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (people.com)

INGGRIS, AYOBANDUNG.COM -- Kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle selalu menjadi sorotan publik Inggris dan juga dunia. Memang gerak-gerik para pangeran Inggris selalu menjadi incaran publik termasuk media massa.

Tidak aneh, jika saluran TV kabel akan menayangkan kisah cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle tersebut. Fil televisi tersebut, berjudul "Harry & Meghan: The Royal Love Story". 

Pangeran Harry dan Meghan Markle, akan menikah Mei mendatang.

Dilansir Ace Showbiz, tayangan itu tak hanya mengungkapkan kisah cinta mereka. Namun momen sejak pertama kali bertemu setelah diperkenalkan oleh teman mereka, awal berpacaran dan ketika hubungan mereka jadi sorotan media.

Menhaj Huda ("The Royals") didapuk jadi orang di balik lensa, sementara skenarionya digarap oleh Scarlett Lacey dan Merideth Finn serta Michele Weiss jadi produser eksekutif.

Deadline mengatakan, saluran kabel Lifetime masih mencari aktor yang akan berperan jadi Harry dan Meghan. 
Sebelumnya, Lifetime juga menayangkan "William & Kate" yang hadir 11 hari sebelum pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011. Saat itu Camilla Luddington berperan jadi Duchess of Cambridge, sementara Nico Evers-Swindell menjadi Duke of Cambridge. B

Jika Lifetime meniru pola penayangan ini, maka "Harry & Meghan: The Royal Love Story" kemungkinan disiarkan awal Mei.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar