Dua Pasang Balon Pilgub Jabar Daftar Hari Ini

  Rabu, 10 Januari 2018   Mildan Abdalloh

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Dua pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat direncanakan akan melakukan pendaftaran ke KPU Jabar pada hari ini.

Pasangan pertama yang akan menyerahkan berkas pendaftaran adalah Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang diusung oleh tiga partai yakni Gerindra-PKS-PAN.

Sebelum mendatangi kantor KPU, pasangan tersebut akan melakukan proses deklarasi pasangan di Monumen Perjuangan. Acara tersebut rencananya akan dihadiri oleh para petinggi partai.

Berdasarkan jadwal yang diterima ayobandung dari tim sukses Sudrajat-Ahmad Syaikhu, pasangan yang menamakan dirinya Asyik tersebut akan mendatangi Kantor KPU Jawa Barat pada pukul 13.00 WIB.

Sementara pasangan terakhir yaitu TB Hasanudin-Anton Charliyan yang diusung PDIP rencananya akan menyerahkan formulir pendaftaran pada pukul 15.00 WIB.

Sebelum mendatangi kantor KPU, TB Hasanudin dan Anton Charliyan terlebih dahulu akan menghadiri peringatan HUT PDIP di Kantor DPD PDIP Jawa Barat. Setelah itu dilanjutkan dengan Rakerdasus di Hotel Horison.

Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran bakal paslon gubernur dan wakil gubernur Jabar. KPU Jawa Barat mulai menerima pendaftaran dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 24.00WIB.

Sebelumnya pada Selasa (9/1), dua bakal paslin yang telah mendaftarkan diri adalah pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum yang diusung oleh partai koalisi NasDem-PKB-PPP-Hanura dan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi yang diusung Golkar dan Demokrat.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar