Norwich Paksa Chelsea Lakoni Laga Ulang Putaran 3 Piala FA

  Minggu, 07 Januari 2018   Andri Ridwan Fauzi
Pemain Chelsea, Willian. (standard.co.uk)

KLUB Divisi 2 Inggris, Norwich, memaksa Chelsea melakoni tanding ulang putaran ketiga Piala FA usai keduanya bermain imbang 0-0, di Stadion Carrow Road, Minggu (7/1/2018) dini hari. Laga ulangan akan dilansungkan di Stamford Bridge, 17 Januari mendatang.

Hasil imbang ini, sangat merugikan The Blues yang harus membagi fokus dan tenaga di sela-sela padatnya jadwal Liga Inggris. Chelsea akan berhadapan Arsenal di Piala Liga dan babak 16 Liga Champions kontra Barcelona, bulan depan.

Salah satu peluang terbaik Chelsea datang dari sepakan Danny Drinkwater yang melebar tipis dari gawang tim tuan rumah yang dijaga kiper Angus Gunn.

Sementara Norwich memang jarang mengancam pertahanan Chelsea dan hanya sesekali melancarkan serangan balik dari sayap kiri. Kendati demikian, kedisiplinan pemain bertahan Norwich membuat deretan peluang Chelsea terbuang percuma.

Permainan Chelsea membaik pada babak kedua, terlihat dari peluang-peluang yang disuntikkan Willian dari sektor sayap yang membuat barisan pertahanan Norwich dalam tekanan.

Sepakan-sepakan yang dilancarkan Willian dan Drinkwater juga cukup membahayakan, walaupun tidak berbuah gol karena diamankan kiper Norwich.

Peluang terakhir Chelsea hadir dari sepakan voli Davide Zappacosta yang melenceng tipis dari sisi kiri gawang pada menit tambahan babak kedua. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar