web analytics
Top banner bank bjb
Simak 6 Tren Fesyen yang Diprediksi Memuncak pada 2018
Oleh Asri Wuni Wulandari, pada Dec 29, 2017 | 12:55 WIB
Simak 6 Tren Fesyen yang Diprediksi Memuncak pada 2018
Ilustrasi. (Pinterest)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Berada di puncak tren teranyar, terkeren, paling aneh, dan paling menarik bisa jadi impian banyak orang. Beberapa tren fesyen diprediksi bakal mendominasi catatan-catatan utama di tahun 2018.

Penasaran? Ini AyoBandung kasih kamu beberapa tren fesyen yang diprediksi bakal bikin banyak orang kepincut di tahun depan.

 

# Topi Baret

Topi baret sebenarnya telah menjadi sorotan di tahun 2017, tapi sepertinya popularitas topi berbentuk bulat itu bakal meningkat di tahun depan. Lagipula, kenapa tidak? Topi ini lucu, ringan, dan mudah dipakai.

Kamu bisa padukan topi baret dengan striped tee dan jaket denim biar terlihat kasual. Atau, kamu bakal terlihat edgy dengan memadukan topi baret bersama turtle neck hitam untuk mengingatkan kembali pada tren fesyen Beatnik di era 1950-an.

# Ultra Violet

Ultra violet atau yang lebih mirip ungu tua ini adalah warna yang diprediksi Pantone sebagai warna yang bakal mewarnai tahun 2018.

Bersiaplah terapkan warna ini untuk pakaian, sepatu, aksesoris, cat rambut, hingga dekorasi rumahmu!

# Statement Earrings

Statement Earrings adalah salah satu tren favorit di tahun 2017. Diprediksi anting-anting ini akan terus memuncak hingga tahun depan.

Misalnya buat kamu yang senang menggunakan padanan hitam untuk busana. Nah, busana serba hitam itu bisa memberikan sisi feminim kalau kamu menyematkan statement earrings berwarna elegan seperti emas dan perak. Atau jika kamu senang berdandan kasual dengan denimmu, coba gunakan anting yang lebih memperlihatkan sisi perempuanmu.

# Celana Kulot

Celana lebar yang sempat populer di tahun 1970an ini rupanya bakal tetap bertahan sampai tahun 2018 nanti. Baik itu untuk celana pendek dan celana panjang. Wide leg pants bakal bikin kamu merasa sejuk dan nyaman sepanjang 2018.

# Sheer Socks

Kaus kaki transparan ini mungkin bakal ngetren di tahun 2018, meski bentuknya terlalu ajaib dan imut. Sandingkan sheer socks-mu dengan flat shoes ala balerina, kamu pasti bakal terlihat lebih menggemaskan. Atau, kalau kamu enggak pengin terlihat terlalu menggemaskan, gunakan sheer socks hitam dengan sepatu kets yang bikin kamu terlihat asyik.

# Korduroi

Jangan merasa tua dengan memakai korduroi. Tenang saja, bahan korduroi bakal mencuri perhatian publik di tahun 2018. 

Source: Huffington Post

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait