web analytics
Top banner bank bjb
Viking Yogyakarta Siap Sambut Kedatangan Persib
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada Dec 21, 2017 | 12:57 WIB
Viking Yogyakarta Siap Sambut Kedatangan Persib
Sejumlah pemain Persib Bandung saat akan menaiki pesawat di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Kamis (21/12/2017). Persib Bandung akan melakukan Program training center (TC) di Yogyakarta sebagai bagian persiapan tim meyambut kompetisi musim 2018. (Irfan Alfaritsi)
BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Persib Bandung berangkat ke Yogyakarta, Kamis (21/12/2017) untuk menyelenggarakan training centre (TC). 
 
Viking Yogyakarta siap menyambut tim kesayangan mereka di Kota Gudeg tersebut. Perwakilan dari Viking Yogya akan menjemput langsung tim Persib di Bandara Adi Sucipto.
 
“Kami mengumpulkan elemen-elemen suporter Persib, bukan cuma dari Yogya saja, tapi juga dari Klaten, Magelang, Kulonprogo, dan Gunung Kidul,” kata Rikky Ginanjar salah satu perwakilan dari Viking Yogya saat dihubungi ayobandung.com, Kamis (21/12/2017).
 
Rikky dan rekan-rekannya tidak sabar untuk bertemu dengan para punggawa Persib, termasuk Pelatih Persib Mario Gomez dan Asisten Pelatih Fernando Soler.
 
“Akan ada penyerahan bunga kepada pelatih Gomez dalam simbol selamat datang kepada mereka,” ujarnya.
 
Hermawan Panji Kosworo, selaku salah satu koordinator Viking Yogyakarta mengaku bangga bisa menyambut kembali tim kesayangannya. 
 
“Momen Persib ke Yogya jadi pengobat rindu terhadap tim Maung Bandung ini,” ucapnya.
 
Viking Yogyakarta mengharapkan Persib bisa mengadakan pertandingan persahabatan dengan tim lokal, seperti PSIM Yogyakarta dan PSS Sleman.
 
“Selamat datang kembali buat Kang Ebol (Eka Ramdhani). Semoga dengan adanya pemain baru bisa bawa Persib lebih baik lagi,” tutup Rikky.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Middle banner pos
Artikel Terkait