web analytics
Top banner bank bjb
Ridwan Kamil Akan Rapat Koordinasi soal Penanganan Sungai Citarum
Oleh Eneng Reni Nuraisyah Jamil, pada Dec 16, 2017 | 06:42 WIB
Ridwan Kamil Akan Rapat Koordinasi soal Penanganan Sungai Citarum
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.(Bandung.go.id)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Wali Kota Oded M Danial, dan Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto dijadwalkan akan melakukan sejumlah aktivitas pada Sabtu (16/12/2017).

Berdasarkan informasi dari bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Bandung, pada pukul 04.00 tadi, Oded mengikuti agenda Subuh Keliling (subling) di Masjid Al Ikhlas Kelurahan Cipadung kecamata Panyileukan.

Sementara, pada pukul 07.45 WIB, Yossi dijadwalkan akan menjadi Saksi Nikah di Amartapura Grand Ballroom El Royale Hotel Jalan Merdeka No2 Bandung.

Kemudian, pada 08.00 WIB, Oded dijadwalkan akan mengikuti peringatan hari kesetiakawanan sosial nasional tigkat Kota Bandung tahun 2017, di GOR Padjajaran.

Dalam waktu yang bersamaan pula, pada 08.00 WIB, Emil -- sapaan akrab Ridwan Kamil -- dijadwalkan akan memberikan sambutan pada acara gelar pemberdayaan masyarakat Kota Bandung Tahun 2017 yang dipadukan dengan puncak acara Hari Kesatuan Gerak PKK dan Sosialisasi Three Ends Kota Bandung Tahun 2017, di Plaza Balaikota.

Kemudan pada pukul 09.00 WIB, Emil akan melanjutkan agenda untuk mengikuti rapat koordinasi penataan Sungai Citarum berupa pemaparan hasil survei kondisi Sungai Citarum dan rencana kegiatan/aksi 2018, di Graha Manggala Siliwangi Jalan Aceh.

Kemudian pada pukul 11.00 WIB, Yossi secara tentatif dijadwalkan akan menghadir undangan dan permohonan memberikan sambutan Acara Lomba Gerak Jalan Bagi Guru-Guru dan Tenaga Kependidikan Se-Kota Bandung dalam Rangka Hut PGRI Ke-72 dan Hari Guru Nasional Tingkat Kota Bandung Tahun 2017 di Jalam Bukit Raya (Punclut) Ciumbuleuit Bandung. Gerak jalan ini direncanakan akan start dari Smpn 52 Bandung dan finish di Halaman Stasiun Relay RRI Bandung.

Agenda Yossi pun dilanjutkan pada pukul 15.30 WIB, dengan menghadiri undangan membuka cullinary di Kelurahan Babakan Surabaya, Kecamatan Kiaracondong.

Sementara, pada pukul 20.00 WIB, Oded dijadwalkan kembali untuk memberi arahan pada acara pertemuan Paguyuban Jawa di Secapa AD Hegarmanah.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Middle banner pos
Artikel Terkait