web analytics
Top banner bank bjb
Yamaha dan Maxx Coffee Punya Cara untuk Manjakan Pelanggan
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada Dec 10, 2017 | 15:57 WIB
Yamaha dan Maxx Coffee Punya Cara untuk Manjakan Pelanggan
Komunitas MAXI Yamaha berkumpul di Maxx Coffee, Bandung Indah Plaza, Sabtu (9/12). (AyoBandung/Anggun Nindita)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Untuk kembali memberikan pelayanan terbaiknya, Yamaha berkolaborasi bersama Maxx Coffee dan OVO untuk memanjakan pelanggannya. Hal ini terbukti dengan adanya kerja sama antara pemilik dan komunitas MAXI Yamaha bersama Maxx Coffee dalam program “Collaboration MAXI Yamaha & Maxx Coffee”.

“Kolaborasi MAXI Yamaha dan Maxx Coffee  akan memberikan keuntungan bagi para pemilik MAXI Yamaha di 73 outlet Maxx Coffee yang tersebar di 22 kota di seluruh Indonesia,” kata Koordinator Promosi Yamaha DDS II Jawa Barat, Ade Dimyati pada saat jumpa pers di Maxx Coffee, Bandung Indah Plaza, Sabtu (9/12/2017).

Nantinya para pemilik MAXI Yamaha akan mendapatkan penawaran spesial mulai November 2017 hingga Februari 2018 dari Maxx Coffee. Diantaranya welcome drink, weekend special deals, Sunday treats, VIP parking area, serta penawaran menarik lainnya.

Untuk 250 orang pertama, pemilik maupun komunitas Yamaha MAXI, yang mengunduh dan melakukan registrasi pada aplikasi digital OVO akan mendapatkan segala promo dari kegiatan tersebut.

“Sementara itu weekend special deals berlaku setiap hari Sabtu dan Minggu. Cukup dengan melakukan pembelian satu minuman ukuran reguler, pemilik maupun komunitas Yamaha MAXI akan mendapatkan satu varian makanan dari Maxx Coffee,” ujarnya.

Ada juga penawaran Sunday treats, yakni sebuah promo yang berlaku setiap hari Minggu di pekan pertama bulan tersebut. Para pemilik maupun komunitas Yamaha MAXI akan mendapatkan satu breakfast package dari Maxx Coffee.

Setiap bulannya, Maxx Coffe juga akan menyediakan pemberian ruang bagi para pemilik juga komunitas MAXI Yamaha untuk melakukan acara gathering.

“Maxx Coffee juga akan mengakomodasi komunitas MAXI untuk sekadar nongkrong bareng atau kopi darat,” tuturnya.

Kolaborasi antara MAXI Yamaha dan Maxx Coffee ini bukan hanya menggabungkan tujuan bisnis kuliner dan otomotif. Tapi, kata Ade, kolaborasi ini adalah sebentuk bisnis lifestyle dengan visi yang sama, yaitu memberikan inovasi produk terbaik dan pengalaman baru yang tak terlupakan.

Berkenalan dengan Yamaha NMAX 155 Model 2018

Pada kesempatan ini, Yamaha DDS II Jawa Barat turut memperkenalkan Yamaha NMAX 155 model 2017 “Live in Pride”. Sebelumnya, model teranyar dari Yamaha NMAX ini telah diluncurkan pada Sabtu (9/12/2017) di Sirkuit Sentul, Bogor.

Yamaha NMAX 155 model 2018 memiliki beberapa keunggulan, diantaranya desain yang maksimal dengan adanya new inverted LCD digital speedometer, premium seat design, dan velg anyar berkelir emas. Lalu, motor baru ini juga menghadirnya kenyamanan yang maksimal dengan velg dan ban tubeless tapak lebar dengan ruang kaki yang lebih luas. Dan juga beberapa kelebihan lainnya yang dikedepankan Yamaha.

Tertarik? NMAX 155 model 2018 ABS ini dibanderol dengan harga Rp 30,2 juta. Sementara tipe standar dibanderol seharga Rp 26,3 juta per unitnya.

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait