web analytics
Top banner bank bjb
Bermain di Luigi Ferraris, Sampdoria Bikin Juventus Tak Berkutik
pada 20 Nov, 2017 | 09:46 WIB
Bermain di Luigi Ferraris, Sampdoria Bikin Juventus Tak Berkutik
Pemian Sampdoria merayakan kemenangan usai menekuk Juventus 3-2.

SAMPDORIA, AYOBANDUNG.COM -- Samprodia berhasil mengamankan poin penuh dalam laga penting Serie A saat menjamu Juventus di Stadio Luigi Ferraris, Senin (20/11) dini hari. 

Il Samp menang dengan skor 3-2. 

Sampdoria yang tampil dengan dukungan penuh publiknya sendiri unggul tiga gol lebih dulu. Ketiga gol masing-masing diciptakan oleh Duvan Zapata (52), Lucas Torreira (71), dan Gian Marco Ferrari (79). Sedangkan dua gol balasan si Nyonya Tua tercipta di menit akhir lewat penalti Gonzalo Higuain dan tendangan Paulo Dyabala. 

Bagi Juventus kekalahan ini membuat posisi melorot ke urutan tiga dengan jumlah poin 31. Posisinya tersusul Inter Milan yang mengemas 33 poin setelah mengalahkan Atalanta 2-0.

Sementara Sampdoria tetap di posisi enam dengan jumlah poin 26.

Pelatih Sampdoria Marco Giampaolo menyatakan kemenangan atas Juventus memberikan suntikan moral untuk terus mempertahankan tred positif.  "Kami harus mengabaikan segala isu tak penting yang terjadi di sekeliling kami. Sebaliknya kami harus fokus dengan rutinitas kami," jelas Giampaolo.

Ia menambahkan sejauh ini timnya tampil baik. Dari 12 pertandingan, Juventus mencatat delapan kali menang dan baru dua kali kalah. Tiga kemenangan di antaranya tercipta dalam tiga pertandingan terakhir. 

Source: Livescore

Editor: Andres Fatubun

Middle banner pos
Artikel Terkait