web analytics
Top banner bank bjb
Jarak Napoli dengan Juventus Semakin Melebar
pada 15 Oct, 2017 | 13:19 WIB
Jarak Napoli dengan Juventus Semakin Melebar

NAPOLI, AYOBANDUNG.COM -- Penampilan Napoli musim ini terbilang luar biasa. Napoli menjadi satu-satunya tim yang belum pernah mencicipi kekalahan dalam delapan pertandingan. 

Dalam pertandingan Minggu (15/10) dini hari, Napoli berhasil mengalahkan tim kuat AS Roma dengan skor tipis 1-0. Gol tersebut dicetak Lorenzo Insigne di menit 20. 

Dengan tambahan tiga poin, Napoli semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna 24. Catatan golnya pun impresif yaitu 26 berbanding lima. 
Sedangkan Roma melorot ke posisi lima dengan pin 15.

Di pertandingan lainnya, pesaing terdekat Napoli yaitu Juventus di luar dugaan mengalami kekalahan saat menjamu Lazio. Si Nyonya Besar kalah 1-2. Hasil ini berdampak jarak antara Juventus dengan Napoli yang asalnya berselisih dua kini menjadi lima poin. 

Di laga selanjutnya Napoli akan menjamu tim peringkat empat Inter. Il Partenopei dipastikan tak akan mengendurkan semangatnya untuk mengalahkan tim asal Milan tersebut. Kemenangan tak sekadar menambah poin, tapi juga mengembalikan pamor Napoli ketika masih dibela legenda sepakbola Maradona. 

Editor: Andres Fatubun

Middle banner pos
Artikel Terkait