web analytics
Top banner bank bjb
Pelaku Penembakan Las Vegas Tewas Karena Bunuh Diri?
pada 03 Oct, 2017 | 16:35 WIB
Pelaku Penembakan Las Vegas Tewas Karena Bunuh Diri?
Stephen Paddock. (Facebook)

LAS VEGAS, AYOBANDUNG.COM – Stephen Paddock, pria berdarah dingin yang menembaki kerumunan penonton konser musik 91 Route di Las Vegas pada Minggu lalu ditemukan tewas di lantai 32 sebuah hotel di Las Vegas. Ketika tim SWAT menerobos masuk, pria itu tampak terkulai lantaran luka tembak yang diduga dilakukan oleh dirinya sendiri.

“Kami meyakini orang tersebut bunuh diri sebelum kami masuk,” ujar Pihak Kepolisian Las Vegas, Joseph Lombardo.

Setidaknya 50 orang tewas dalam insiden penembakan massal terbesar dalam sejarah modern Amerika Serikat. Dan, lebih dari 400 orang menjalani perawatan di rumah sakit karena terluka.

Sebelumnya, Paddock diketahui pernah satu kali berurusan dengan hukum. Ia pernah ditilang beberapa tahun lalu dan telah ditangani pengadilan.

"Sungguh sangat menyedihkan, kejadian tragis, bahwa pria 64 tahun yang tidak terlihat punya alasan lain yang bisa kami temukan setidaknya dalam riwayatnya, keluar dan melukai banyak orang," kata pihak kepolisian lainnya Kevin McMahill.

Ia mengatakan, setibanya di hotel, polisi mengisolasi pelaku ke dua ruang dan tim SWAT masuk mengonfrontasi Paddock.

"Dia tertembak, tapi saya tidak bisa memastikan apakah polisi yang menembaknya. Dia mungkin terluka karena menembak dirinya sendiri," kata McMahill.

Source: Antara

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait