web analytics
Top banner bank bjb
Masih Cedera, Tantan Absen Latihan Bareng Persib
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada 22 Aug, 2017 | 21:47 WIB
Masih Cedera, Tantan Absen Latihan Bareng Persib
Pemain Persib Tantan. (AyoBandung/Danny Ramdhani)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pemain Persib, Tantan, masih absen dalam agenda latihan bersama Persib gara-gara cedera yang dialaminya.

“Tantan masih belum bisa latihan. Cederanya agak akut. Masih harus diperiksa dan dilihat lagi progressnya,” kata Dokter Tim Persib Bandung, Raffi Ghani, seusai Persib latihan sore, Selasa (22/8/2017).

Selain Tantan, pemain yang berhasil cetak hattrick saat lawan Persegres Gresik, Raphael Maitimo, juga tidak terlihat dalam latihan sore. Alasannya karena Maitimo sedang mengalami gangguan pencernaan.

Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan yang kemarin absen saat Persib menjamu Persegres sudah berlatih kembali bersama rekan-rekan satu timnya. Hanya saja, menurut Raffi, kondisi I Made pun masih dalam pemantauan.

“Mukanya masih pucat. Tapi tadi pagi sudah mulai bisa latihan fitnes dan hari ini sudah bisa latihan reguler. Cuma akan tetap dipantau keadaannya,” tambahnya.

Sementara itu, pemain Persib lainnya dinyatakan dalam kondisi yang sehat dan siap diturunkan untuk melawan tim Mutiara Hitam, Persipura pada 28 Agustus mendatang.

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait