web analytics
Top banner bank bjb
Panglima Viking: Kami Siap Damai dengan The Jakmania
Oleh Anggun Nindita Kenanga Putri, pada 03 Aug, 2017 | 16:19 WIB
Panglima Viking: Kami Siap Damai dengan The Jakmania
Suporter Persib yang terdiri dari Viking, The Bombs, dan Bomber menggelar silaturahmi akbar “Saalam Dunya” di Aula Kantor Asprov PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya, Bandung, Kamis (3/8/2017).(Anggun/AyoBandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Panglima Viking, Yana Umar mengungkapkan bobotoh sudah siap untuk mendeklarasikan upaya damai dengan The Jakmania, suporter setia Persija Jakarta.

Dia dan Ketua The Jakmania Ferry Indra Syarif sudah melakukan pertemuan jauh sebelum laga kemarin Persib melawan Persija.

“Pertemuan sudah ada dari jauh-jauh hari. Awalnya Ferry hanya minta izin untuk nonton langsung di stadion saat Persib bertemu Persija,” katanya saat ditemui di acara Silaturahmi Akbar Bobotoh Saalam Dunya, Kamis (3/8/2017).

Setelah Persib lawan Persija, ternyata masih ada pertemuan antara pihak Viking yang diwakili oleh Yana Umar bersama dengan Ferry.  Yana pun mengungkapkan ketika kejadian Ricko, Ferry memang menyempatkan datang untuk menjenguk Ricko yang kala itu terbaring lemah di rumah sakit.

“Beliau (Ferry) mengatakan ingin mengajak Ricko ke Jakarta untuk nanti nonton di VIP. Bahkan Ferry berjanji akan mengajak Ricko,” ucapnya.

Untuk itu Yana pun meminta dukungan kepada bobotoh untuk bersatu membulatkan tekad agar perdamaian antara bobotoh juga The Jakmania bisa segera terwujud.

“Saya tidak peduli dihina atau dihujat oleh bawahan saya. Yang penting perdamaian harus terwujud," tegasnya.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Middle banner pos
Artikel Terkait