web analytics
Top banner bank bjb
Ramai-ramai Ucapkan Selamat Ulang Tahun Buat Ahok
Oleh Asri Wuni Wulandari, pada 29 Jun, 2017 | 09:06 WIB
Ramai-ramai Ucapkan Selamat Ulang Tahun Buat Ahok
Ilustrasi -- Capture ucapan selamat ulang tahun untuk Ahok di Twitter.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Hari ini, Kamis, 29 Juni 2017, mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memasuki usianya yang ke-51 tahun. Iya, Ahok kini berulang tahun! Tak ayal, hari jadi Ahok ini pun dirayakan oleh ribuan netizen.

Terhitung sejak dini hari tadi, tagar #HBDAhok51 mulai mewarnai media sosial Twitter. Bahkan hingga kini, tagar tersebut bertengger sebagai trending topic di Indonesia

Ulin Yusron, misalnya, yang ikut meramaikan tagar #HBDAhok51. “Untuk Mas @basuki_btp, selamat ulang tahun ke-51. Semoga panjang umur, akal budi & rezeki. Berkuatlah untuk Indonesia,” tuliskan dalam akun @ulinyusron yang disertai emoticon menangis.

Tak hanya itu, pemilik akun @lidya_hartono pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahunnya untuk gubernur favoritnya sembari mengunggah foto Ahok cilik yang menggemaskan. “Happy b’day my favorite governor.. Stay healthy and strong!” tulisnya.

Ya, mereka semua mengirimkan ucapan selamatnya untuk Ahok yang tengah berada di dalam bui. “Walau badan dipenjara, tapi hati dan pikiran bebas dan bahagia. Have a happy b’day,” tulis pemilik akun @sarita_adriana.

Seolah tak mau kalah, sejumlah selebriti dan tokoh publik Indonesia pun turut ucapkan selamat untuk Ahok. Melalui sebuah video berdurasi 45 detik yang diunggah seorang netizen @RHasfinanda, Wimar Witoelar, Luna Maya, Glenn Fredly, Addie MS, dan lain-lain melantunkan doanya untuk Ahok.

Happy b’day Pak @basuki_btp you are the definition of a true leader! All the best, Pak!” tulisnya.

Editor: Asri Wuni Wulandari

Middle banner pos
Artikel Terkait