Capello: Tendangan Ibrahimovic Buruk saat di Juventus

  Senin, 25 Desember 2017   Adi Ginanjar Maulana
Ibrahimovic saat masih berkostum Juventus.(Soccerway)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Mantan pelatih Juventus Fabio Capello menyatakan Zlatan Ibrahimovic harus menghabiskan waktu berjam-jam mengasah keterampilan menembaknya setelah ia pertama kali masuk Juventus.

Mantan kapten Swedia itu bergabung dengan Juventus dari Ajax pada 2004 dan menghabiskan dua musim di Turin sebelum pindah ke Inter menyusul skandal Calciopoli.

Capello mengaku ingin membawanya ke bekas klub Roma dan merasa senang saat Juve menandatanganinya dengan biaya yang relatif rendah sebesar 16 juta Euro.

"Ketika Ibrahimovic tiba di Juventus, dia tidak pandai menembak," kata Capello seperti dilansir Soccerway, Senin (25/12/2017).

"(Agen) Mino Raiola berkata Zlatan benar-benar kuat, dia mematahkan tangan kiper. Saya berkata kepadanya, dengarkan saya, sejauh ini, dia hanya memecahkan jendela gym!" katanya.

Kemudian Ibrahimovic mulai berlatih setiap hari untuk menendang dan meningkat pesat. "Saya menargetkan Ibrahimovic saat saya menjadi pelatih Roma. Juventus melakukan pembelian yang luar biasa," katanya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar