Agenda Emil dan Oded Hari Ini

  Kamis, 14 Desember 2017   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. (AyoBandung/Ananda Firdaus)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Wakil Wali Kota Oded M Danial dijadwalkan akan melakukan sejumlah aktivitas pada Kamis (14/12/2017).

Berdasarkan informasi dari bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Bandung, pada pukul 08.00 WIB, Emil -- sapaan Ridwan Kamil -- diagendakan akan menerima kunjungan Menteri Kesehatan dalam rangka pencanangan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dengan pelayanan DLP di Puskesmas Garuda, Bandung.

Sementara di waktu yang sama, Oded dijadwalkan akan menjadi saksi nikah pasangan cucu Abah Odoy di Hotel Poster, Jalan Suci, Kota Bandung. 

Dilanjutkan pada pukul 09.15 WIB, Oded diagendakan akan melakukan sosialisasi dan penyerahan Program Indonesia Pintar (PIP) di SD Negeri 181 Sukamiskin, Arcamanik.

Sementara pada pukul 10.30 WIB, Emil dijadwalkan akan menghadiri acara Apel Akbar Pimpinan Muhammadiyah Kota Bandung di Lapangan Sidolig Persib.

Di waktu yang bersamaan pula, Oded diagendakan akan memberikan arahan dan tausiah Maulid Nabi di Kantor Kecamatan Bojongloa Kidul.

Dilanjutkan pada pukul 13.00 WIB, Oded pun akan mengikuti rapat koordinasi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) tingkat Jawa Barat di Kantor BKPP Wilayah IV, Jalan Ahmad Yani.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar