Mengapa Umuh Muchtar Tak Hadir di Agenda Perkenalan Mario Gomez?

  Minggu, 10 Desember 2017   Anggun Nindita Kenanga Putri
Manajer Persib, Umuh Muchtar. (AyoBandung/Andres Fatubun)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Publik bertanya-tanya mengapa sosok Manajer Persib, Umuh Muchtar tak hadir dalam gelaran Indahnya Berbagi Persib Peduli 2017 di Stadion Sidolig, Bandung, Minggu (10/12/2017). Padahal, ada agenda penting dalam gelaran itu, yakni diperkenalkannya pelatih anyar Persib, Mario Gomez dan asisten pelatih baru, Fernando Soler.

Komisaris Persib, Zainuri Hasyim mengungkapkan alasan mengapa pria yang akrab disapa Uwa Haji itu tak terlihat di tengah-tengah jajaran manajemen Persib.

Menurut Zainuri, Umuh tengah bertolak ke Malaysia untuk mengantarkan keluarganya yang harus berobat. “Beliau (Umuh Muchtar) sedang ada di Kuala Lumpur, Malaysia dalam rangka mengantar keluarganya yang sedang berobat,” jelasnya saat sambutannya di Stadion Sidolig, Minggu (10/12/2017).

Tapi Zainuri memastikan bahwa Umuh akan segera kembali dalam waktu dekat. “Mungkin insya Allah nanti dikegiatan yang lainnya beliau (Umuh) akan hadir," ungkapnya.

Namun ketika ditanya soal sanksi yang diberikan Komisi Disiplin PSSI agar Umuh tak boleh berkegiatan dalam lingkaran Persib selama enam bulan, Zainuri enggan berkomentar. Ia lebih memilih untuk fokus mempersiapkan Persib dalam menghadapi musim yang akan datang.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar