Sebuah Bangunan di Kiaracondong Terbakar, Begini Kronologisnya

  Minggu, 03 Desember 2017   Ananda Muhammad Firdaus
Sebuah bangunan di daerah Kiaracondong Jalan Ibrahim Adji RT01/RW01 Kelurahan Kebon Gudang, Kecamatan Batununggal Kota Bandung, terbakar dilalap si jago merah sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (3/12/2017).
BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Sebuah bangunan di daerah Kiaracondong Jalan Ibrahim Adji RT01/RW01 Kelurahan Kebon Gudang Kecamatan Batununggal Kota Bandung terbakar dilalap si jago merah sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (3/12/2017). 
 
Kabid Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) Kota Bandung Kurnia Saputra mengatakan penyebab kebakaran bangunan yang memiliki luas 6x6 meter persegi tersebut belum diketahui.
 
Pihaknya mengetahui adanya kebakaran tersebut dari warga sekitar bernama Andri, pemilik sebuah toko yang berdekatan dengan lokasi kejadian.
 
"Menurut Bapak Andri pemilik toko apotek terdengar teriakan "asap" dari warga sekitar. Kemudian, ia melihat ada Pak Achay dari bangunan yang terbakar itu," ujarnya.
 
Untungnya, sebut dia, Achay berhasil dikeluarkan dari bangunan yang terbakar dengan dibantu aparat kepolisian.
 
"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kami langsung menerjunkan tim ke lapangan dan api berhasil dipadamkan 15 menit kemudian," katanya.
 
Kebakaran tersebut sempat memacetkan lalu lintas karena beberapa pengendara roda dua dan empat terhalang oleh petugas yang memadamkan api. Bahkan, warga sekitar sempat berhamburan keluar untuk melihat kebakaran langsung dari jarak dekat.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar