Babak I: Persib Ungguli Persiba

  Minggu, 01 Oktober 2017   Andres Fatubun

BALIKPAPAN, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung untuk sementara memimpin 0-1 atas Persiba Balikpapan dalam lanjutan pertandingan Liga 1 Gojek Traveloka di Batakan Stadion, Minggu (1/10). 

Gol semata wayang Persib dicetak Ezechiel N'Douassel di menit 18. 

Persib sempat tampil agresif di awal pertandingan lewat serangan sayap. Namun tuan rumah mampu meredam permainan cepat Maung Bandung dengan lebih lama menguasai bola. 

Persib sendiri tampil dengan kordinasi yang kurang baik. Berkali-kali long pass yang dilepaskan Hariono atau Essien tidak tepat sasaran dan hanya jatuh di kaki pemain lawan. 

Matsunaga yang biasanya memiliki peran penting di sayap kiri, kali ini mati kutu. Pemain asal Jepang itu jarang mendapatkan suplai bola.

Persiba yang mengandalkan serangan cepat dari lini tengah sempat membuat keder lini belakang Persib. Lewat penetrasi Cesar, Anmar, dan Chalwa pasukan Beruang Madu itu beberapa kali mendapatkan ruang bebas di kotak penalti Persib. Namun Vujovic dan Jufriyanto berhasil mematahkan peluang emas tersebut.

Susunan pemain 
Persiba : Dian Agus , Alfath, Yudi, Junior Lopes, Turnando, Lopicic, Bryan Cesar, Anmar, Ilham Irhaz, Bi Chalwa, Marlon Silva (K).
Persib : Natshir, Henhen, Vladimir, Jufriyanto, Tony, Kim, Hariono (K), Febri, Essien, Matsunaga, Ezechiel.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar