Ezechiel Absen bukan Suatu Keberuntungan bagi Pelatih Bhayangkara

  Sabtu, 23 September 2017   Anggun Nindita Kenanga Putri
Bhayangkara FC saat Jumpa Pers jelang lawan Persib (Anggun/ayobandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menilai absennya penyerang Persib Bandung Ezechiel N'Douassel, bukanlah suatu keuntungan bagi timnya.

Ezechiel akan absen akibat akumulasi kartu dalam laga big match Persib vs Bayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Gojek Traveloka di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/9) besok.

"Kehilangan penyerang inti bisa saja sedikit berpengaruh bagi Persib. Namun bagi kami, ini bukan keuntungan juga, kami akan bermain seperti biasa. Karena kami juga sudah mempersiapkan rencana jika ia bermain dan jika ia tidak bermain," ujarnya saat jumpa pers di Graha Persib, Sabtu (23/9/2017)
 
Menurut Simon, pemain asal Chad itu memiliki kontribusi yang positif untuk Persib. Ezechiel disebutnya pemain yang memiliki kecepatan tinggi di lapangan.
 
Soal Persib yang dalam dua pertandingan akhir belum pernah menang, Simon tidak lantas menganggap remeh Persib.
 
Walaupun Bhayangkara FC sedang berada di puncak klasemen, pelatih yang juga pernah melatih Timnas Filipina ini yakin jika suatu tim pasti ada kelebihan dan kelemahannya.
 
"Soal strategi, saya yakin Persib pasti punya strategi. Jadi walau sudah ada di puncak klasemen kita tetap waspada," ucapnya.
 
Dia mengatakan pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang seru dan mencuri perhatian. Karena kedua tim banyak memiliki pemain bintang yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi di lapangan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar