Herrie Setyawan Puji Penampilan Ezechiel

  Senin, 21 Agustus 2017   Anggun Nindita Kenanga Putri

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih sementara atau caretaker Persib, Herrie Setyawan, memberikan sanjungan pada penampilan striker baru Persib Ezechiel N’Douassel yang menurutnya tampil sangat baik dan mampu mencetak gol saat Persib menghabisi Persegres 6-0 Minggu (21/8/2017) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Dalam laga tersebut, Ezechiel mencetak gol keenam di injury time babak kedua.

“Dia bisa beradaptasi cepat dan bermain dengan bagus,” jelas Herrie.

Ia menambahkan, Ezechiel akan lebih dipersiapkan lagi saat laga selanjutnya Persib melawan tim Mutiara Hitam Persipura.

“Mudah-mudahan saat bermain dengan Persipura, dia (Ezechiel) dapat bermain lebih baik lagi dan bisa berkomunikasi lebih intens dengan pemain lainnya,” ujarnya.

Di awal pertandingan melawan Persegres tadi malam, Ezechiel awalnya diposisikan menjadi seorang target man di lini depan. Tapi Herrie pun menyesuaikan dengan kebutuhan di lapangan. Akhirnya Maitimo lah yang dijadikan sebagai target man dan Ezechiel disimpan di sisi kiri.

“Saya rasa dia (Ezechiel) belum siap untuk di depan. Tapi kami tahu Maitimo. Dia seorang yang sangat tajam. Tapi terbukti dengan skema tersebut kami bisa menang besar,” ungkapnya.

Herrie menegaskan bahwa pemain Persib dipersiapkan untuk bisa mengisi posisi manapun sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar