Ezechiel Belum Banyak Tahu Soal Persib, Tapi...

  Selasa, 08 Agustus 2017   Anggun Nindita Kenanga Putri
Ezechiel N'Douassel berfoto bersama pemain dan keluarga Persib lainnya usai konferensi pers di Graha Persib, Bandung, Selasa (8/8). (AyoBandung/Anggun Nindita)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Ezechiel N’Douassel resmi diperkenalkan Persib sebagai striker anyarnya. Namun, agen yang memperkenalkan Ezechiel pada Persib, Matteo, mengatakan jika Ezechiel belum banyak tahu soal klub Persib Bandung.

Walaupun belum banyak tahu soal Persib, tapi menurut Matteo, Ezechiel sudah mengetahui bahwa Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia.“Dia juga sudah mengetahui beberapa nama pemain yang ada di Persib,” kata Matteo dalam konferensi pers di Graha Persib, Bandung, Selasa (8/8/2017).

Tapi rupanya Ezechiel  senang melihat respon atas kedatangannya, terutama dari masyarakat Bandung yang telah menyambutnya dengan hangat.

“Dia senang lihat respon di sini. Menurut dia publik di sini antusias sekali,” ujar Matteo.‚Äč

Ezechiel rupanya juga sudah mengikuti gerak linimasa soal Persib. Utamanya, keramaian media sosial saat kali pertama Michael Essien datang ke Bandung untuk membela Persib. Menurutnya, masyarakat Bandung ramah dan sangat mengapresiasi olahraga, khususnya sepak bola.

Pemain asal Chad ini juga tak sabar untuk bertemu dengan bobotoh. Ezechiel, kata Matteo, sudah mendapatkan informasi bahwa Persib memiliki suporter setia yang bernama bobotoh. Lagi-lagi, itu didapatnya dari media sosial.  “Menurutnya bobotoh adalah suporter yang luar biasa,” tutup Matteo mewakili Ezechiel.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar