Sepatu Berbentuk Merpati yang Gagal Curi Perhatian Burung

  Kamis, 01 Juni 2017   Asri Wuni Wulandari
Ilustrasi -- Sepatu merpati buatan Kyoto Ohata. (boldsky.com)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Apa jadinya kalau burung merpati menemui burung merpati lainnya, yang sekilas begitu mirip dengannya, tapi tampak diam tak bergerak, seperti patung? Menempel pada kaki seorang perempuan, membantu si perempuan berjalan. Bingung lah!

Seorang desainer Jepang, dengan keahlian khususnya, memproduksi sepatu pribadinya yang berbentuk merpati. Adalah Kyoto Ohata, seorang perempuan asal Jepang yang telah mendapatkan perhatian untuk berbagai karyanya yang selalu menarik dan unik. Salah satunya, sepatu merpati!

Kyoto menyukai burung. Kemudian, ia punya ide lucu untuk membuat sepatunya sendiri berbentuk binatang kesukaannya itu. Bukan untuk menakut-nakuti merpati, lho.

Sepatu merpati ini sebenarnya hanya berawal dari sepasang sepatu berhak warna hitam yang dibeli Ohata secara online. Karena bulu merpati terlalu mahal dan sulit untuk dikerjakan, Ohata menggunakan potongan-potongan bulu lainnya agar tetap terlihat sempurna.

Orang-orang yang berada di taman dan menemui Ohata yang berjalan-jalan dengan menggunakan sepatu merpati itu terlihat begitu kagum. Bahkan hingga berhenti hanya untuk mengambil foto.

Ohata mengatakan bahwa pada akhirnya dirinya lebih banyak menarik perhatian orang. Padahal, niat sesungguhnya dari pembuatan sepatu merpati ini adalah keinginan Ohata untuk menarik perhatian burung.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar