Raih Emas, Djanur Bangga Pada Bulutangkis Indonesia

  Kamis, 18 Agustus 2016   Yatti Chahyati
Ganda campuran Indonesia di cabang bulutangkis, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (sport.inikata.com)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Ganda campuran Indonesia di cabang bulutangkis, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menjadi satu-satunya peraih medali emas untuk Indonesia dalam ajang Olimpiade Brazil 2016 setelah mengalahkan pasangan Malaysia.

Kemenangan tersebut tentunya ditonton oleh jutaan pasang mata rakyat Indonesia termasuk pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Sebagai pecinta bulutangkis, pria yang akrab disapa Djanur ini tidak melewatkan pertandingan pasangan Owi dan Butet tersebut.

"Saya malam nonton pastinya sebagai penghobi bulutangkis dan rakyat Indonesia bangga atas prestasi Owi dan Butet karena calon satu-satunya dan berhasil menyumbangkan emas," katanya saat ditemui di Mess Persib, Kamis (18/8/2016).

Sebelumnya Djanur menjelaskan jika dirinya telah memprediksi jika pasangan ganda campuran terbaik Indonesia bakal meraih medali emas.

Berbekal rekor baik ketika bertemu pasangan Malaysia dan tren yang sangat apik dalam ajang kualifikasi menjadi modal terbaik yang dimiliki Owi dan Butet.

"Saya pede karena dari pertemuan sebelumnya itu rekornya bagus dan sesuai prediksi. Dari mulai main juga langsung memimpin gitu, tidakk terlalu degdegan nontonnya. Intinya saya sebagai rakyat Indonesia bangga dengan prestasi ini," pungkasnya.(Iqbal)

  Tag Terkait

   Berbagi Artikel

   Komentar

Komentar