web analytics
Top banner bank bjb
Persija Hanya Bisa Berbagi Angka dengan Persita 1-1
pada 03 Sep, 2015 | 18:11 WIB
Persija Hanya Bisa Berbagi Angka dengan Persita 1-1
Jadwal pertandingan Persija di Grup C (http://persija.co.id)

Gianyar- Tim sepak bola Persija Jakarta mengimbangi permainan Persita Tanggerang dengan skor 1-1 pada turnamen Piala Presiden 2015 di grup C yang berlangsung di Stadion Kapten Diptha, Gianyar, Bali, Kamis(3/9/2015).

Pada babak pertama, Persita Tanggerang berhasil mencetak gol melalui tendangan keras Rafid Lestaluhu menit ke-5. Kemudian, Persija Jakarta berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain belakang Gunawan menit ke-8 hingga keduduka skor menjadi 1-1.

Kemudian, pada babak kedua kedua tim saling memberikan serangan ke jantung pertahanan masing-masing lawan. Namun, tidak ada tercipta satu gol pun pada babak kedua itu.

Dalam laga itu, wasit Prasetyo Hadi mengeluarkan dua kartu kuning untuk pemain Persija Jakarta, Vava Mario menit ke-46 dan pemain Persita Tanggerang, Jalwandi menit ke-73.

Hingga wasit meniup peluit panjang skor tetap bertahan 1-1 sehingga kedua tim harus berbagi poin dalam laga itu. Dari hasil pertandingan itu, untuk peringkat klasemen sementara Persita Tanggerang berada diposisi kedua dengan raihan dua poin di bawah Bali United dengan raihan tiga poin.

Sedangkan, Persija Jakarta harus rela menduduki peringkat ketiga klasemen dengan raihan satu poin di atas Mitra Kukar Kalimantan Timur yang berada diposisi keempat klasemen.

"Saya berharap dalam laga berikutnya tim dapat bermain 'all out' dan kami tetap puas dengan hasil ini," kata pelatih Persita Tanggerang Bambang Nurdiansyah.

Ia mengatakan dalam laga itu pihaknya memang mempersiapkan pemain dengan matang, namun beberapa peluang yang didapat tim tidak dimanfaatkan secara maksimal sehingga akan dievaluasi ke depannya.

Hal senada diungkapkan kapten tim Persita Tanggerang, Maman Abdulrahman mengakui tim sudah membuktikan kemampuan terbaiknya dan ingin memberikan kejutan untuk tim lawan.

"Strategi yang diinstruksikan pelatih sudah jalan dalam segi pertahanan dan kami cukup puas dengan hasil ini," ujar maman.

Berbeda diungkapkan pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengatakan timnya belum menunjukan permainan terbaik dalam laga itu, sehingga akan dibenahi dalam kekompakan antara pemain.

Dengan upaya itu, kata dia, tim diharapkan mampu meraih kemenangan saat laga melawan Mitra Kukar pada Senin (7/9) nanti. "Ini menjadi pekerjaan rumah bagi kami untuk membuat pemain saling memahami untuk melakukan permainan efektif," ujar pria yang disapa RD itu.

Kapten Persija Jakarta Bambang Pamungkas mengatakan dengan hasil seri ini tim akan membenahi permainan dalam laga berikutnya dan menunjukan permaian terbaik dan menerapkan kekompakan tim.

"Saya berharap dalam laga nanti tim mampu meraij kemenangan saat melawan Mitra Kukar," ujar Bambang.(*)

   

 

Source: Antara

Editor: Yatti Chahyati

Middle banner pos
Artikel Terkait