AYO MENULIS...!

Suka nulis? Senang berbagi info bermanfaat buat masyarakat, bikin opini, cerita perjalanan atau apa saja tapi bingung nulis di mana?

Kabar baik dari ayobandung.com kini membuka kesempatan buat para netizen untuk mengirimkan tulisan.

Caranya mudah, tinggal buat tulisan dan kirim via email ke netizen@ayomedia.com.

Tulisan yang dinilai layak oleh redaksi akan ditayangkan di kanal ayonetizen di portal ayobandung.comdan portal-portal daerah lain yang dimiliki oleh jaringan media Ayo Media Network.

Setiap bulan ayonetizen akan memberikan hadiah untuk 6 ( enam ) tulisan dengan jumlah pembaca terbanyak. Penghitungan jumlah pembaca sepenuhnya hak pengelola ( melalui dashboard CMS redaksi ) dan tidak bisa diganggu gugat.

 

6 ( Enam ) Tulisan Terbanyak Pembaca akan Mendapat Hadiah

Terbanyak Pertama : Rp. 500.000 + Piagam Penghargaan
Terbanyak Ke dua : Rp. 400.000 + Piagam Penghargaan
Terbanyak Ke tiga : Rp. 300.000 + Piagam Penghargaan
Terbanyak Ke empat : Rp. 100.000 + Piagam Penghargaan
Terbanyak Ke lima : Rp. 100.000 + Piagam Penghargaan
Terbanyak Ke enam : Rp. 100.000 + Piagam Penghargaan

Pengumuman pemenang akan dilakukan setiap tanggal 5 bulan berikutnya. Pemenang akan dihubungi via email atau handphone.

 

Ketentuan Konten

  1. Tulisan yang dikirim harus memiliki memiliki nilai berita, cerita, peristiwa, atau opini. Lebih disukai dilengkapi dengan foto atau bisa juga video.
  2. Teks, foto, dan video yang dikirim merupakan karya sendiri dengan mencantumkan keterangan waktu dan informasi kejadian.
  3. Foto dan video yang dikirim dengan format apa saja dengan besaran maksimal 10 MB.
  4. Teks, foto, dan video yang dikirim tidak boleh mengandung SARA, pornografi, dan pelanggaran karya cipta.
  5. Pengelola berhak menolak/tidak menayangkan teks, foto, atau video bila melanggar ketentuan UU ITE.

Konten yang ditulis dan ditayangkan harus sesuai dan tidak bertentangan dengan kesusilaan, ketertiban umum, dan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) yang berlaku di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Ketentuan Penulisan

  1. Judul tidak dibuat dengan huruf kapital.
  2. Artikel tidak kurang dari 1.000 karakter.
  3. Tidak menjiplak atau melakukan salin tempel (copy-paste) konten milik orang lain atau pihak lain.
  4. Tulisan atau konten yang dibuat tidak plagiat dan merupakan karya asli penulis. Jika ada yang menuliskan konten berupa gagasan, kutipan atau opini dari pihak lain, maka diharuskan untuk menyebut sumber utamanya.
  5. Konten yang dibuat tidak pernah ditayangkan di situs lain.
  6. Menyebutkan sumber pemilik hak cipta yang terkait dengan gambar, foto, ilustrasi, referensi, kutipan atau hal lainnya yang bukan milik pribadi.
  7. Konten yang dibuat dapat diedit kembali tetapi tidak bisa diubah secara waktu tayang, substansi dan isinya.
  8. Netizen bertanggung jawab penuh terhadap isi konten dan membebaskan AyoNetizen ( ayobandung.com ) dari permasalahan hukum maupun akurasi yang timbul dari penulisan konten.
  9. Konten yang dibuat tidak boleh mengandung unsur-unsur yang menyinggung pihak tertentu, hoax, menyudutkan kelompok atau golongan tertentu, ujaran kebencian, berisi kata kotor, pelanggaran hak cipta, mengandung virus yang mengganggu, promosi produk atau ajakan untuk kegiatan promosi yang tidak bersangkutan dengan AyoNetizen.
  10. AyoNetizen berhak mengatur atau mengedit konten untuk keperluan tampilan, menyunting judul, kategori tulisan dan pengoreksian unsur tertentu sesuai kebutuhan.
  11. Netizen membebaskan AyoNetizen dari segala tuntutan dan pelanggaran hukum, terutama yang berkaitan dengan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) yang dilakukan oleh pihak ketiga terhadap Konten yang ditempatkan dan/atau ditayangkan di AyoNetizen.
  12. Pengelola memiliki hak sepenuhnya untuk menghapus atau tidak menayangkan konten yang dirasa tidak sesuai atau melanggar ketentuan menurut pertimbangan pengelola, tanpa wajib memberikan penjelasan pertimbangan ke netizen.
   Ayo Bagikan!